SISWA/I SMK MUHAMMADIYAH 2 PENAJAM PASER UTARA MENGIKUTI WORKSHOP PEDULI KAWASAN TANPA ASAP ROKOK

Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) menggelar workshop sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok di Kabupaten Penajam Paser Utara. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Makan Pelangi Penajam.

Siswa/I SMK Muhammadiyah 2 Penajam Paser Utara (SMK MUDA PPU) turut hadir sebagai peserta dengan jumlah 10 orang yang didampingi oleh 2 orang guru pendamping.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Sainudin Aymar selalu Ketua Panitia dan juga staf Aspeksindo ini menyampaikan bahwa Aspeksindo punya perhatian khusus terhadap kawasan tanpa rokok.

“Aspeksindo mempunyai perhatian khusus terhadap kawasan tanpa rokok seperti wisata Bahari dan lingkungan sekolah, sehingga menyelenggarakan kegiatan ini (workshop) untuk mensosialisasikan kepada semua orang terutama para ormas da pelajar SMA/SMK/MA se-kabupaten Penajam Paser Utara. Ungkap Aymar

Siswa/I SMK MUDA PPU memberikan antusias yang luar biasa dalam mengikuti beragam rangkaian kegiatan yang dibuat oleh panitia kegiatan.

Kegiatan ini juga bertujuan guna memberikan edukasi dan menyadarkan masyarakat PPU agar peduli terhadap urgensi perda yang mana hanya sekedar peraturan namun belum ada keberlanjutan atau implementasi secara konkret.